Bidang Usaha

Bisnis Kami

Sehubungan dengan adanya pekerjaan jasa konsultansi dalam Pembangunan Nasional pada Kelompok Kerja Jasa Konsultasi Pemerintah atau Swasta yang kami ikuti melalui proses seleksi, maka kami dari perusahaan PT. KIMCIPTA PERSADA SEJAHTERA berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan hasil pekerjaan yang optimal melalui upaya kinerja maksimal dan penempatan personil yang akan kami alokasikan yang memiliki pengalaman dan kemampuan yang memadai, serta dedikasi yang tinggi dan profesionalitas di dalam pelaksanaan pekerjaan/kegiatan tersebut. 

Di samping itu, kami juga berupaya di dalam pelaksanaan pekerjaan/kegiatan dimaksud di atas akan senantiasa berkoordinasi dengan pihak Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Perencanaan dan Program di Lingkungan Pemerintah atau swasta (Pemberi Tugas).

Untuk dapat mengetahui kondisi perusahaan yang akan mengerjakan pekerjaan layanan jasa konsultansi pembangunan nasional untuk proyek yang dimaksud di dalam Kerangka Acuan, maka website ini akan diberikan data-data yang dirinci menyangkut legalitas perusahaan, pengalaman kerja perusahaan sehingga memudahkan kepada pihak Pemberi Tugas untuk memberikan penilaian atas perusahaan.


 
Copyright © 2013-2017 PT. KIMCIPTA PERSADA SEJAHTERA
Jalan Todak No. 08 Dusun Piranha, Bandar Baru, Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23126 Hp/WA: 0811-800-690 Telp: 0651-8011494 Email: kimcipta@kimcipta.com