Bidang Usaha

Sejarah Perusahaan


PT. KIMCIPTA PERSADA SEJAHTERA adalah perusahaan yang berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan pekerjaan di bidang jasa konsultansi kontruksi dan non-kontruksi dengan kantor pusatnya di Kota Banda Aceh, Pemerintah Aceh. PT. KIMCIPTA PERSADA SEJAHTERA dibentuk dengan dilandasi oleh idealisme para professional yang menyadari bahwa tantangan pembangunan nasional semakin berat dan kompleks hanya bisa dihadapi dengan sikap professional beserta unsur-unsur waktu, dana dengan sumber daya secara optimal.

Prusahaan ini didirikan pada tanggal 5 Maret 2013 di Kota Banda Aceh dengan Bentuk Badan Hukum CV dengan Nama CV. KIMCIPTA, dan ditingkatkan Badan Usahanya menjadi Perseroan Terbatas pada tanggal 14 Agustus 2014 dengan Nomor SK Menteri Hukum dan Hak asasi Manusia Republik Indonesia AHU-22158.40.10.2014 , dengan dukungan kepemilikan perlengkapan dan peralatan sesuai kebutuhan (Fasilitas pendukung), tenaga ahli, dan referensi pekerjaan. Saat ini perusahaan ini memperkerjakan sejumlah tenaga ahli yang berpengalaman yang terdiri dari berbagai disiplin ilmu. Kami juga didukung dengan sistem manajemen yang efisien dan berbagai fasilitas baik hardware maupun software yang lengkap. Untuk melaksanakan kegiatan usaha khusus/tertentu yang diatur secara khusus prosedur pendirian, anggaran dasarnya, struktur modalnya dan/atau pelaksanaan kegiatan usahanya oleh undang-undang atau peraturan pemerintah Maka Perusahaan ini ditingkatkan Bentuk Badan Usaha Menjadi Perseroan Terbatas pada bulan Agustus 2014.
 
Copyright © 2013-2017 PT. KIMCIPTA PERSADA SEJAHTERA
Jalan Todak No. 08 Dusun Piranha, Bandar Baru, Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23126 Hp/WA: 0811-800-690 Telp: 0651-8011494 Email: kimcipta@kimcipta.com